Perusakan APS MATAHATI di OKUT, Edward Jaya Lanjut Laporan ke Polda Sumsel

 


OKU Timur, 1detik.info – Merasa tidak puas dengan dan tanggapan di jajaran Polres OKU Timur terkait pelaporan adanya tindakan pengerusakan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pasangan Cagub – Cawagub Sumatera Selatan Mawardi – Hj.RA.Noeringhati, (Matahati) akan melaporkan permasalahan tersebut ke Polda Sumatera Selatan.


Hal ini ditegaskan oleh Dewan penasehat Tim Kemenangan Mawardi Hj. RA. Noeringhati, seusai melaporkan perihal pengerusakan APS tersebut ke Polres OKU Timur dan Sat Pol PP, pada Selasa (9/7).


Menurut Edward Jaya yang juga merupakan Advokad tersebut kedua instansi tidak memberikan respon yang memuaskan untuk menangani laporan yang diajukan oleh pihaknya, bahkan terkesan mereka menolak dengan cara yang halus.


” Oleh karena itu, Insyaallah untuk memastikan tindakan hukum, tim akan melaporkan perihal dugaan pengerusakan APS tersebut ke Polda Sumatera Selatan, langkah ini diambil untuk memperoleh kepastian hukum,” ujar Edwar.


Lanjut Edwar, bahwa selama ini di Kabupaten OKU Timur, diketahui APS pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi – Hj. RA.nNoeringhati (Matahati) telah banyak yang dirusak oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Seluruh APS pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi – Hj. RA. Noeringhati yang telah dipasang di Kabupaten OKU Timur telah dirusak oleh Oknum, maka kami akan melaporkan hal tersebut secepatnya ke Polda Sumsel,” jelas Edward Jaya. (Apriko)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik